Restoran “Penis” di China Kuasai Seluruh Beijing

BEIJING – Restoran Guo li zhuang kini menjadi begitu populer di ibukota China. Restoran ini menawarkan semua jenis masakan yang berbahan dasar penis hewan. Bahkan, para pengunjung rela menghabiskan ratusan dolar, demi bisa mencicipi hidangan tersebut.

Usut punya usut, ternyata restoran ini sudah berdiri sejak tahun 2006 lho. Anda tentu penasaran kenapa orang China suka makan penis hewan. Konon, penis hewan dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria dan mempercantik kulit wanita. Benarkah?

Berkhasiat atau tidak, menu ini toh sangat diminati oleh penduduk China. Terbukti, restoran Guo li zhuang berhasil membuka beberapa cabang di seluruh Beijing. Di sini, setiap menu juga memiliki nama nyentrik seperti ”The Essence of the Golden Buddha,” “Phoenix Rising”, dan “Jasmine Flowers with 1,000 Layers”, sebagaimana dilansir odditycentral.com.

Beberapa menu juga disajikan mentah tanpa dimasak, misalnya, penis keledai yang cuma diiris tipis-tipis. Mau coba? Karena menu yang ditawarkan masih jarang ditemukan, para pelayan akan menjelaskan sifat dari setiap hidangan kepada tamu yang datang.

Sayangnya, tidak sembarang orang bisa masuk ke Guo li zhuang. Anak di bawah 15 tahun dilarang makan di Guolizhuang karena hormon dalam masakan bisa mengganggu pertumbuhan alami mereka. Pelanggan setia Guo li zhuang umumnya berasal dari pengusaha dan pejabat pemerintahan di China.[] sumber : merdeka

Leave a Reply