Puspika Kecamatan Jangka Gelar Jumat Bersih, Camat Terima Baju Forum Pala Aceh

    15
    0

    BIREUEN – Muspika Kecamatan Jangka, Bireuen menggelar gotong royong ”Jumat bersih” (24/1) di Gampong Barat Lanyan yang di pimpin langsung oleh Camat kecamatan Jangka Muhammad Nur ABD, SE.

    Gotong royong bersama yang ikut di sertai mesyarakat Gampong Barat Lanyan dan sekitarnya juga merupakan bahagian dari persiapan penggelaran acara Pencanangan Kecamatan Jangka sebagai salah satu kawasan pilot project tanaman pala di Kabupaten Bireuen yang di prakarsai oleh Forum Pala Aceh bekerja sama dengan Lembaga ACDK (AC-Denmark) serta dukungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, pada sabtu 26/1 jam 14.00 wib, sebut Camat Jangka yang di temui penulis di ruang kerjanya.

    Acara pencanagan kecamatan Jangka sebagai salah satu kawasan tanaman pala di Kabupaten akan di turut hadiri pihak pemda kabupaten Bireuen.

    Camat Jangka Terima Baju Forum Pala Aceh

    Mewakili Forum Pala Aceh Tarmizi Age (Mukarram) Pembina lembaga ACDK menyerahkan baju Forum Pala Aceh kepada Camat Jangka yang di terima langsung Muhammad Nur ABD. SE di ruang kerja di kantor kecamatan Jangka, Bireuen.

    Camat Jangka menyampaikan terimakasih atas perhatian LSM yang telah ikut serta menjadi Jangka sebagai lokasi pilot projectnya, semoga hal begini bisa turut di sertai oleh lembaga-lembaga lainnya, sehingga perekonomian masyarakat bisa bangkit.

    Tarmizi Age (Mukarram) Dan Yudi Wbc penulis Bireuen