Polisi uber tahanan narkoba yang kabur di Simeulue

    18
    0

    ANGGOTA Polres dan rumah tahanan negara cabang Sinabang, Kabupaten Simeulue, masih menguber dua tahanan narkoba yang kabur, Minggu 7 Juli 2013.

    "Kita telah mengerahkan seluruh anggota untuk mencari tahanan yang kabur semalam," kata Kapolres AKBP Supriadi SH melalui Kasatreskrim Iptu Iswar, yang dihubungi ATJEHPOSTcom, Minggu siang, 7 Juni 2013.

    Sementara itu, hal yang senada juga diungkapkan oleh Wakil Kepala Rumah Tahanan Negara cabang Sinabang, Suparman SH, yang dihubungi secara terpisah.

    "Iya pak, seluruh anggota kita sudah disebar di seluruh kecamatan dan kuat dugaan masih berada di Pulau Simeulue," kata Suparman.

    Sebelumnya diberitakan, dua tahanan narkotika jenis sabu-sabu,  Marwan bin Hasbi, 27 tahun, dan Irwandi bin alm Jaini, 37 tahun, kabur dari Rutan cabang Sinabang, Minggu dini hari tadi, sekitar pukul 04.30 WIB.

    Keduanya melarikan diri dengan cara menjebol lantai semen yang telah lapuk dan menjebol dinding papan Rutan cabang Sinabang.

    Kedua tahanan itu kabur saat seluruh tahanan akan melakukan shalat subuh secara berjamaah, serta dijaga dua petugas Rutan.[](mrd)