Pilkada Dinilai Sukses, Bupati Aceh Timur Ucapkan Terima Kasih Kepada Rakyat

    18
    0

    SIMPANG ULIM – Penjabat Bupati Aceh Timur, Nasrullah Muhammad mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Timur serta kandidat bupati yang bertarung pada Pemilukada Aceh Timur atas suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi di kabupaten tersebut.

    "Ini semua keberhasilan dan kerja keras kita bersama sehingga pemilu di daerah kita berjalan aman, damai, dan demokratis," kata Nasrullah saat melakukan silahturahmi  dengan Muspika dan tokoh masyarakat tiga kecamatan, yaitu Madat, Simpang Ulim, dan Pante Bidari, Kamis, 12 April 2012 di Aula Kantor Camat Simpang Ulim.

    "Jika pun ada riak riak kecil, adalah wajar karena yang namanya pesta besar, pasti ada satu atau dua piring dan gelas yang pecah," katanya.

    Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan kepada kandidat yang terpilih nantinya agar dapat melanjutkan pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Aceh Timur.

    "Tugas saya selaku Pj hanya sebentar lagi, dan saya juga mohon segera pamit bila Pejabat bupati definitif telah dilantik," kata Nasrullah. []