Persidi Idi pasang target juara grup di Asahan

KOMPETISI Divisi I PSSI Tahun 2013 akan segera bergulir, dan seluruh klub bersiap mengarungi pertandingan yang telah dijadwalkan. Tak terkecuali klub kesayangan masyarakat Aceh Timur, Persidi Idi yang masuk dalam regional I yang akan bertanding di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Untuk mendukung Persidi berlaga di Kisaran, Bupati Aceh Timur melalui Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, Irfan Kamal, melepas keberangkatan awak Persidi, Kamis 13 Juni 2013, di halaman Setdakab setempat guna mengarungi Divisi I PSSI yang dilaksanakan di Stadion Mutiara Kisaran.

Bupati dalam sambutan  Irfan Kamal mengatakan walau saat ini Persidi bertanding di kasta ketiga Divisi I PSSI namun Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan masyarakat tetap bangga.

"Pertandingan yang akan diikuti Persidi kami anggap penting karena para pemain membawa nama baik Aceh Timur di ajang nasional," ujarnya.

Dia berharap Persidi dapat menjadi yang terbaik selama bertanding di Kisaran, dan akhirnya mampu berlaga di kasta kedua PSSI pada tahun mendatang.

"Semoga Persidi mampu bersaing dengan tujuh tim yang  ada di region I dan mampu menjadi yang terbaik sehingga pada tahun depan Persidi sudah berlaga di Divisi Utama PSSI," kata dia.

Selain Persidi Idi, Region I Divisi I PSSI diisi tiga klub Aceh lainya, Pidie Jaya, Persal Aceh Selatan, Persekaba Aceh Utara dan tiga klub lainnya berasal dari Sumatera Utara, PSSA Asahan (tuan rumah), Poslab Labuhan Batu dan PSDS Deli Serdang.

Selama mengikuti kompetisi tersebut Persidi Idi membawa 24 Pemain dan 6 official tim.

Persidi sendiri melalui pengurusnya, Ayah Bahar memasang target sebagai juara grup di regional I. "Semua klub pasti punya target yang diusung tidak terkecuali kami, pada kompetisi tahun ini memasang target juara grup," kata Ayah Bahar.[](ma)

Leave a Reply