Pasca El Clasico, Daniel Alves: Sayang, Ada Suporter Rasis di Beberapa Tempat

    24
    0

    CATALAN – Bek kanan Barcelona FC Dani Alves menggunakan situs jejaring sosial Twitter untuk mengkomplain adanya perilaku rasis dalam pertandingan El Clasico. Alves merasa menjadi korban tindakan rasis yang dilakukan oleh sebagian pendukung Real Madrid.

    Madrid menjamu Barca dalam leg pertama Copa del Rey di Santiago Bernabeu. Pertandingan itu berakhir 1-1 dengan gol yang dicetak oleh Cesc Fabregas dan Raphael Varane.

    Selama jalannya pertandingan, Alves mengakui ada teriakan menirukan suara monyet yang diarahkan kepadanya. Alves menambahkan bahwa fans rasis itu hanya ada di beberapa bagian stadion Madrid.

    "Kerja bagus dari tim. Hasil akhir patut disayangkan, dan lebih disayangkan lagi adalah adanya suporter rasis di beberapa tempat. Saya bahagia dengan diri saya sendiri, terima kasih," tulis Alves.

    Selain insiden rasisme, sempat ada insiden kecil yang terjadi di dekat gawang Barcelona. Sebuah korek api dilemparkan ke lapangan ketika para pemain Madrid tengah bersiap mengambil tendangan sudut.[] sumber : bola