Paris Hilton Bilang Pria Gay Menjijikkan

    5
    0

    Gara-gara rekaman yang jelas-jelas menghina kaum gay, Paris Hilton terpaksa berhadapan dengan masalah. Apa yang dikatakannya? Bagaimana reaksi kaum gay?

    Rekaman itu diambil saat Paris sedang berbincang dengan seorang pria gay di dalam taksi. Pembicaraan itu terjadi usai keduanya berpesta pada Jumat (21/9) dini hari.

    Pembicaraan mulai panas saat keduanya membahas smart phone baru bernama Grindr. Smart phone tersebut berisi aplikasi yang memungkinkan para pria gay saling bertemu dan berkumpul.

    "Ew, ew… Pria gay itu orang-orang paling cabul di dunia. Mereka menjijikkan. Dude, sebagian besar dari mereka mungkin terjangkit AIDS… Aku bakal takut kalau aku jadi pria gay. Kau bisa mati karena AIDS," tiba-tiba Paris menanggapi kaum gay.

    Tak ayal, kata-kata itu langsung membuat kaum LGBT (Lesbian, gay, biseksual dan transgender) murka. Namun Paris pun langsung memberikan klarifikasi.

    Pada ABCNews.com, juru bicara Paris mengungkapkan bahwa dia tak bermaksud menyinggung kaum gay. Paris disebutkan hanya menyoroti masalah hubungan intim tanpa pengaman yang dilakukan para pria gay.| sumber: kapanlagi.com