Nova Eliza Kuatirkan Keluarganya di Aceh

    29
    0

    GEMPA yang berpotensi tsunami menghantam wilayah pesisir Aceh, Sumatera Utara, Padang, dan Bengkulu Rabu kemarin nampaknya meninggalkan rasa trauma mendalam pada penyanyi sekaligus pemain film, Nova Eliza.

    Ketika mendengar kabar tersebut, Nova langsung mencoba menghubungi saudara-saudaranya yang tinggal di Aceh.

    "Aku dengar dari manajer aku, dia juga dari Aceh. Awalnya aku panik, karena trauma waktu gempa 2004 lalu. Aku langsung nelepon kakak, semua pada tulalit. Ponakkan aku juga aku hubungi, akhirnya bisa dihubungi. Itu cukup menegangkan," ujarnya saat ditemui di acara Fashion Show Charity, di Royal Springhill, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis 12 April 2012.

    "Terus terang aku masih trauma sama kejadian kayak gini. Hampir sebagian keluarga aku banyak di Aceh. Ini bukan sesuatu yang menyenangkan. Komunikasi buruk, mereka itu trauma banget, karena kejadiannya baru 2004," jelasnya.

    Menurut kabar yang ia terima dari Kakaknya, kondisi di Aceh saat ini masih terkendali. "Kakak aku bilang sejauh ini masih terkendali. Aku belum perlu ke sana. Kakak aku sekeluarga dua-duanya di sana. Sebagian keluarga aku banyak kena tsunami. Tapi sekarang masih ada," ungkap ibu satu anak itu.

    Meski demikian, keluarga Nova masih tetap akan tinggal di Aceh karena kondisinya sudah mulai membaik. "Kalau pulang ke Aceh yang dilihat itu memori. Kalau sudah alam, sudah nggak bisa diantisipasi lagi, kita hanya waspada aja," tuturnya.| sumber: VIVAnews