Nikita Willy dukung Diego masuk Islam

    18
    0

    Pesepakbola Diego Muhammad menegaskan kalau keputusannya menjadi mualaf bukanlah karena kekasihnya, Nikita Willy. Pria ini sama sekali tak merasa terpaksa. Ia malah senang dengan keputusan yang sudah dibuatnya.

    "Menjadi muslim adalah keputusan saya sendiri. Tidak ada hubungannya dengan Nikita, teman-teman saya. Saya merasa bahagia sekarang, ini adalah keputusan saya. Dan Nikita selalu dukung saya," ujar Diego di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (11/2).

    Diego mengungkap bahwa dirinya dan Nikita adalah pasangan yang saling mendukung. "Saya sangat mencintainya dan sampai sekarang saya bahagia. Dia mendukung saya selalu, Saya harap kami akan bahagia bersama," tambah Diego.

    Sebagai bentuk dukungan Nikita dengan keputusan kekasihnya itu, dirinya memberi buku tentang Islam yang berjudul Muslim Saints And Mystics. "Diego dikasih buku Islam juga, di sela (kesibukan) dia bisa baca-baca. Aku ajarin dikit-dikit, sebelum masuk penjara dia udah tau kalimat syahadat, takbir," tambah Nikita Willy yang menemani Diego selama persidangan. | sumber: merdeka.com