Mualem Sumbang Rp 10 Juta untuk Islamic Center Aceh Tenggara

    19
    0

    WAKIL Gubernur Aceh Muzakir Manaf memberikan sumbangan Rp 10 juta untuk pembangunan Islamic Center Kabupaten Aceh Tenggara.

    Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh wakil gubernur kepada panitia pembangunan Islamic Center. Penyerahan berlangsung usai salat magrib bersama di Islamic Center Aceh Tenggara, Rabu 3 September 2014.

    Wakil Gubernur yang biasa dipanggil Mualem melaksanakan salat magrib di Islamic Center Aceh Tenggara setelah menempuh perjalanan jauh dari Kota Subulussalam.

    Perjalanan Mualem bersama rombongan ke Aceh Tenggara dalam rangka kunjungan kerja untuk meninjau sejumlah proyek yang didanai oleh APBA dan dana otonomi khusus.

    Sebelumnya di Singkil, Mualem mengecek pembangunan jembatan kilangan di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Pulo, Kabupaten Aceh Singkil. Jembatan sepanjang 400 meter itu akan menghubungkan antara Aceh Singkil dengan Buloh Seuma di Kabupaten Aceh Selatan. Mualem kesal sebab proyek bernilai Rp 8,9 miliar itu baru rampung 22 persen. (Baca: Proyek Rp8,9 Miliar di Singkil Baru Selesai 22 Persen, Mualem Kesal)

    Usai salat magrib berjamaah di Islamic Center Mualem dan rombongan menuju ke pendopo Bupati Aceh Tenggara untuk jamuan makan malam. [Laporan Zulkarnaini]

    Berita terkait:

    [FOTO]: Wagub Mualem Sidak Proyek APBA 2014