Mualem Dijadwalkan Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Bireuen

    19
    0

    WAKIL Gubernur Aceh Muzakir Manaf, akrab disapa Mualem dijadwalkan menghadiri acara buka puasa bersama dengan muspida dan ribuan masyarakat Kabupaten Bireuen di Pendopo Bupati Bireuen, Minggu 6 Juli 2014.

    Persiapan buka puasa bersama Mualem. |  Murdeli S Sultan/ ATJEHPOSTcom
     

    Hal itu disampaikan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud didampingi Sekda Bireuen Ir Zulkifli Sp, Sabtu sore 5 Juli 2014 saat mengecek kesiapan tempat untuk undangan dan tempat makanan untuk acara buka puasa bersama di Pendopo Bupati Bireuen.

    "Wagub kabarnya masih di Jakarta, tetapi besok rencananya menumpang pesawat pagi berangkat ke Medan, dari sana langsung menuju ke tempat kita (Bireuen-red)," ucap Ruslan M Daud yang masih mengikuti pendidikan di Lemhanas itu.

    Ruslan mengatakan undangan yang sudah disebar ke berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Bireuen mencapai 8.000 orang. Ditambah dengan PNS di dinas, badan dan kantor mencapai 4.000 orang. Ruslan tentunya belum bisa memastikan jumlah undangan yang akan hadir.

    Disebutkan sebelum buka puasa bersama akan diisi tausiah Ramadhan yang akan disampaikan oleh Tgk M Yusuf A Wahab (Tu Sop) dari Jeunieb. Tentunya diawali dengan sambutan Bupati Bireuen Ruslan M Daud dan Wagub Muzakir Manaf.

    Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen, Farhan Husein SE MM mengatakan konsumsi disajikan di 40 meja yang disediakan sejumlah SKPK. Penyediaan makanan diserahkan kepada dinas, diharapkan soal konsumsi berbuka akan berjalan dengan baik. []