Mualaf Eks Model Playboy Malaysia Berharap Bisa Teguh di Jalan Islam

FELIXIA Yeap, model Malaysia yang pernah tampil di majalah Playboy Filipina memutuskan masuk Islam awal Juli lalu. Felixia Yeap kini tengah belajar memperdalam Islam dan berharap bisa diberikan keteguhan menjalani pilihannya.

"Saya berharap, orang-orang mendoakan saya agar tetap bisa teguh dan komitmen di jalan baru saya ini," kata Yeap dalam akun FB pribadinya seperti dikutip dari ibtimes.co.uk Sabtu (5/7/2014).

"Hanya Allah yang bisa membalas semua doa kalian untuk saya," ucap Yeap.

Felixia menceritakan perasaannya setelah masuk Islam. Dia merasa belum pernah merasa dekat dengan Tuhan seperti saat ini. 

"Saya pergi ke tempat ibadah setiap hari minggu selama dua tahun ini. Saya mencoba untuk memahami agama itu. Saya juga mencoba mencari ketenangan dari agama-agama lain. Tetapi hati saya tidak pernah merasa tersentuh," ucap model berusia 28 tahun ini.

"Hari ini hari bersejarah, saya merasa seperti terlahir kembali. Dan kebetulan tahun ini ulang tahun saya betepatan dengan hari kelima di bulan Ramadan," tambahnya.

Yeap mengatakan dirinya sedang menjalani babak baru dalam dalam hidupnya. Sekarang dia mulai mengenakan jilbab dan tidak pernah berfoto vulgar lagi.

Yeap menjadi mualaf pada 3 Juli 2014 lalu di Masjid Taman Tun Dr Imail, Kuala Lumpur, Malaysia. | sumber: detik.com

Leave a Reply