MTV Movie, Emma Watson menginspirasi dan berbakat

    31
    0

    EMMA Watson dinilai sebagai aktris yang mampu mengasah kemampuan aktingnya dengan baik. Pemeran Hermione Granger dalam sekuel Harry Potter ini pun diganjar piala Trailblazer MTV Movie Awards 2013 yang berlangsung di Los Angeles, 14 April 2013.

    Piala Trailblazer merupakan penghargaan kepada aktor atau aktris yang dalam usia mudanya, berhasil menginspirasi orang lain dengan bakat dan karya luar biasa, selain memiliki reputasi yang baik di mata publik. Watson diberikan penghargaan ini karena ketekunannya berkarier selama 14 tahun yang dirintisnya sejak usia 9 tahun di Film Harry Potter: The Sorcerer’s Stone.

    “Aku menengok kembali apa yang telah ku lakukan selama 14 tahun terakhir. Banyak hal yang kupikirkan, terutama tentang bagaimana jeleknya rambutku saat berakting di film Harry Potter pertama,” ujarnya bercanda saat memberikan pidato kehormatan.

    Watson mengakui kalau dirinya selama ini tampil menjadi dirinya sendiri. Dukungan yang besar dari penggemar merupakan hal yang paling menakjubkan dalam kariernya selama ini.

    “Aku dulu gadis yang selalu duduk di bangku kelas terdepan dan orang pertama yang mengacungkan tangan. Kadangkala hal itu tak baik. Tapi aku menyadari bahwa hal paling utama adalah jika kamu mencurahkan hatimu pada hal yang kamu percaya, sesuatu yang menakjubkan akan terjadi,” ujar dia menginspirasi.

    Aktris bernama lengkap Emma Charlote Duerre Watson ini sepanjang kariernya telah berakting pada delapan sekuel Harry Potter dan enam film lainnya. Sejumlah penghargaan pun berhasil ia dapatkan, antara lain Favourite UK Actress di ajang Nickelodeon UK Kids' Choice Awards dan Favorite Drama Movie Actress pada People's Choice Awards yang masing-masing diperoleh pada tahun 2013.

    Tidak berhenti sampai di situ, kiprah Watson pun akan terus berlanjut di tahun mendatang. Film terbarunya berjudul Noah direncanakan akan rilis pada 28 Maret 2014 mendatang. Dalam film ini, Watson beradu akting dengan  Russell Crowe, Anthony Hopkins, dan Jennifer Connely. | sumber: tempo