Mata Najwa Dibuat di Unsyiah, Ini Komentar Duta Petani Muda Jullya Ramadhana

Hadirnya talkshow Mata Najwa di kampus Universitas Syiah Kuala Banda Aceh mendapat respon positif dari kalangan mahasiswa. Bahkan ini menjadi acara yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Tanah Rencong.

"Saya pribadi mengikuti kegiatan Mata Najwa On Campus di tv, dari yang acara di Bandung, Makassar dan Padang," kata mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Jullya Ramadhana Putra, kepada atjehpost.co kemarin, Kamis 11 Desember 2014.

Momentum satu dekade tsunami Aceh menjadi salah satu daya tarik untuk dibuatnya program tersebut di Aceh.

"Tiga kata untuk menggambarkan MOC Unsyiah yaitu inspiratif, edukatif dan menghibur." kata Jullya yang juga duta petani muda Aceh ini. (Baca: Jullya Ramadhana; Potret Petani Muda Aceh yang Keren)

Apalagi rangkaian kegiatannya juga dinilai sangat lengkap karena selain talkshow juga ada pelatihan jurnalistik dan standup comedy. Acara ini dinilai sangat bermanfaat dan inspiratif bagi mahasiswa dan masyarakat umumnya. Jullya pun sudah mendaftar sejak hari pertama dibuka.

Hal senada juga disampaikan Winda Ulfa, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unsyiah ini mengatakan Mata Najwa merupakan program favoritnya.

"Pengen banget nonton Mata Najwa, tapi ini yang jadi kendalanya pendaftarannya. Saking ramenya peminat sampai nggak bisa diakses. Jadinya harus cepat-cepat, siapa cepat dia dapat," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Metro TV On Campus Unsyiah akan digelar pada 17-19 Desember 2014 mendatang. Acara puncak kegiatan ini adalah talkshow Mata Najwa yang digelar pada Jumat siang, 19 Desember. Narasumber yang dihadirkan yaitu Menteri Susi Pudjiastuti, Dahlan Iskan, Faisal Basri dan Tompi.[]

Leave a Reply