ManCity Lebih Superior Dibanding Setan Merah

Bek sayap Manchester City, Aleksandar Kolarov, mulai memicu psywar jelang laga kontra Manchester United pada Minggu 2 November 2014 di Etihad Stadium. Menurut Kolarov, ManCity telah mengungguli United dalam lima, atau enam tahun terakhir.

Sejak 2009, United dan ManCity masing-masing memenangkan dua gelar Premier League. Namun, sepeninggal Sir Alex Ferguson pada musim panas 2013, Setan Merah kini tengah mencoba membangun kembali kekuatan mereka.

Kolarov sendiri menegaskan, dia menikmati kesempatan melawan United. Mantan pemain Lazio ini dengan penuh keyakinan menyebut The Citizens adalah tim yang lebih baik dibanding tim asuhan Louis van Gaal.

“Ini adalah pertandingan yang bagus untuk ditonton atau dimainkan, saya pikir setiap pemain di dunia ingin bermain dalam pertandingan ini," kata Kolarov, seperti dilansir talkSPORT, Rabu 29 Oktober 2014.

"United memiliki sejarah besar, tetapi dalam lima atau enam tahun terakhir, saya pikir kami telah unggul dari mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus," lanjutnya.

Saat ini, ManCity tertinggal enam poin di belakang pimpinan klasemen sementara Premier League, Chelsea, terutama setelah kekalahan mengejutkan dari West Ham akhir pekan lalu. Tapi Kolarov percaya, tim arahan Manuel Pellegrini masih punya waktu untuk menyalip Chelsea di puncak klasemen.

"Kami baru saja memulai musim, jadi kami punya banyak waktu untuk meletakkan segala sesuatu dengan cara kami. Selalu sulit untuk memenangkan Premier League, tetapi saya pikir dengan Chelsea, kami adalah dua tim utama yang bersaing untuk memenangkannya,” jelasnya.

“Jelas United mengganti manajer mereka dan membeli banyak pemain hebat. Saya pikir, mereka bisa punya musim bagus, tetapi kami akan bermain di kandang, dan kami harus menunjukka hal itu,” ujar pemain internasional Serbia ini.[] sumber: viva.co.id

Leave a Reply