Malam ini ada pertunjukan rakyat di Aceh Barat Daya

    22
    0

    DINAS Perhubungan, Komunikasi, Informasi dan Telematika Aceh malam ini menggelar pertunjukan rakyat di halaman Kantor Camat Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya. Pertunjukan ini dimulai pada pukul 20.00 WIB, Rabu, 17 April 2013.

    Panitia pelaksana acara, Dody, kepada ATJEHPOSTcom mengatakan kegiatan ini dibuat untuk menyosialisasikan perdamaian Aceh di 10 kabupaten/kota di Aceh.

    Pertunjukan malam ini akan menampilkan rapai geleng dari Sanggar Bujang Barona, dan tari Malelang oleh anak-anak di Babahrot.

    Selain itu juga ada pemutaran film documenter, lawak aceh dan beberapa lagu Aceh oleh penyanyi Baygon. Acara ini nanti akan dipandu oleh Medya Hus, salah seorang penyair Aceh yang diiringi oleh Habib Musik dari Banda Aceh.

    Acara seperti ini sebelumnya dibuat di beberapa kecamatan di Aceh Selatan, setelah dari Aceh Barat Daya panitia akan melanjutkan road show ke Aceh Barat.

    “Selain tiga kabupaten ini juga ada Aceh Besar, Sabang, Pidie, Pidie Jaya, Bener Meriah, Aceh Tengah dan Aceh Tamiang,” katanya.[] ihn