Makan cokelat ini bisa bikin cepat kurus

COKELAT adalah makanan yang identik dengan penambahan berat badan serta sangat dihindari oleh siapa saja yang sedang berdiet. Namun siapa sangka, seorang lulusan Matematika berhasil menciptakan cokelat yang justru membantu Anda untuk jadi langsing.

Aneesh Popat berhasil menciptakan cokelat yang hanya mengandung 20 kalori, alih-alih 240 kalori seperti cokelat kebanyakan. Lulusan matematika dari London ini tidak menggunakan butter dan krim pada cokelatnya, melainkan memasukkan air dan cocoa.

"Cokelat baik untuk tubuh Anda, jika tahu bagaimana cara memakannya. Kecintaan pada cokelat membuatku mencoba membuat kombinasi rasa yang unik dengan kreativitas dan perhitungan yang benar," ungkap Popat, seperti dilansir oleh Digital Spy (22/06).

Lebih lanjut Popat menyatakan bahwa dia ada di sini untuk membantu orang yang berusaha keras menghindari cokelat karena takut menjadi gemuk. Cokelat ini juga mendapat pujian dari ahli diet Dr Sarah Schenker.

"Karena cokelat ini memiliki jumlah kalori yang rendah serta jumlah air yang tinggi, cokelat ini bisa bermanfaat bagi orang yang mencari cemilan yang tak berbahaya," ungkap Schenker dari british Dietetic Association.

Saat ini Popat berharap bisa mengenalkan cokelatnya pada restoran atau membuka toko sendiri di Pancras Station, London. Tentunya cokelat ini bisa jadi kabar baik bagi para pecinta cokelat yang tak ingin gemuk. | sumber: merdeka.com

Leave a Reply