Mahasiswa Aceh Jaya Gelar Musyawarah Besar Kelima

    23
    0

    Musyawarah Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Aceh Jaya (MUBES IPELMAJA) yang kelima, menetapkan Sudirman sebagai Ketua Umum IPELMAJA masa jabatan 2012-2014. Acara yang berlangsung di Gedung KNPI Aceh tersebut diikuti 63 peserta dari sembilan kecamatan di Aceh Jaya.

    Dalam acara selama tiga hari, yang terdiri dari lima orang peserta penuh dan dua orang peserta peninjau itu, awalnya memunculkan dua orang calon yakni Zulfiansyah dari Kecamatan Jaya dan Sudirman dari Kecamatan Darul Hikamah.

    Namun setelah melalui pemilihan yang berlangsung damai itu, Sudirman unggul satu suara dari lawannya dengan mengantongi 23 suara.

    Mahasiswa Fakultas Pertanian Unsyiah ini berjanji ke depan terus berupaya membesarkan lembaga itu sesuai kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

    Ia akan terus berupaya membangun komunikasi dan silaturahmi pada setiap paguyuban yang ada di Aceh Jaya dan Aceh. Dia juga berjanji akan terus mengawal serta mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah dan pembangunan daerah Aceh Jaya yang prorakyat.

    Sudirman juga mengatakan tidak akan menutup diri atas kritikan dari semua pihak demi berjalannya organisasi.

    Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Aceh Jaya