Kontestan Miss World anggap Indonesia seperti surga

    21
    0

    DANIEL Mananta sebagai pembawa acara sempat mewawancarai 5 peserta yang bertarung di ajang kecantikan Miss World 2013. Salah satunya adalah peserta dari Belanda yang mengungkap kesannya tentang Indonesia. Bagi wanita ayu tersebut Indonesia seperti surga.

    "Saya merasa bersyukur ada di sini. Saya merasakan koneksi spesial dengan Indonesia. Menurut saya Indonesia seperti surga dan orang-orangnya sangat ramah," ucap Miss Belanda, Minggu (07/09).

    Selain dengan Miss Belanda, Daniel sempat mewawancarai 4 kontestan lain yaitu dari Kamerun, Spanyol, Puerto Rico dan Indonesia. Miss Kamerun mengungkap menu favoritnya di Indonesia.

    "Menu favorit saya di Indonesia adalah nasi goreng. Di Kamerun ada ungkapan semakin kamu sukses maka kamu harus semakin rendah hati. Saya menemukan hal itu di Indonesia. Terima kasih," ucapnya yang disertai satu patah ucapan terima kasih dalam Bahasa.

    Miss Spanyol membahas tentang hal yang ingin ia lakukan jika memiliki waktu lebih lama di Indonesia. Miss Puerto Rico membahas tentang kompetisi Miss World ini dan Vania Larissa mengungkap persiapannya demi Miss World. | sumber: merdeka.com