Ketua KPA Pase: Sekjen PA figur yang bisa kerja sama dengan ketua umum

    21
    0

    KETUA Komite Peralihan Aceh Wilayah Samudera Pase yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara Teungku Zulkarnaini Bin Hamzah berharap Sekretaris Jenderal PA ialah figur yang bisa bekerja sama dengan Ketua Umum PA Muzakir Manaf atau Mualem.

    “Yang bisa bekerja sama secara harmonis dengan ketua umum, yang memahami kepartaian dan punya kharisma. Sosok seperti itu yang kita harapkan nantinya diberikan kepecayaan menjadi Sekjen PA,” kata Tgk Zulkarnaini Bin Hamzah akrab disapa Teungku Ni dihubungi ATJEHPOSTcom, Selasa siang, 5 Maret 2013.

    Ditanya pandangannya terkait figur yang disebut-sebut bakal menjadi calon Sekjen PA, salah satunya Darwis Jeunib, Teungku Ni berkata, “Memang orang yang disegani, jroh dan seulama nyoe hana teupeh (baik dan selama ini tidak bermasalah)”.

    “Beliau lam bideung nyoe bisa saja (beliau bisa saja dipercayakan menjadi Sekjen PA), tapi belum final. Masih banyak hal yang harus dikaji (oleh tim formatur pembentukan struktur PA), termasuk persetujuan Tuha Peut, juga Wali (Wali Nanggroe),” kata Teungku Ni.

    Pastinya, kata Teungku Ni, KPA/PA Wilayah Pase berharap calon Sekjen PA yang dipilih nantinya merupakan figur terbaik sehingga bisa bekerja sama dengan Ketua Umum PA dan pengurus lainnya untuk membawa partai ini menjadi lebih berkualitas.[]