Ketika Jokowi Duet dengan Ryamizard Ryacudu

    24
    0

    Calon Presiden yang diusung PDIP Jokowi untuk pertama kali muncul dalam balutan pakaian resmi bersama Ryamizard Ryacudu. Eits, jangan salah, mereka belum sah menjadi pasangan Capres dan Wapres. Keduanya didaulat menjadi saksi pada pernikahan putri musisi Sys Ns di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu, 13 April 2014. 

    Mengenakan jas dan kopiah hitam, keduanya menjadi perhatian tamu hadir. Saat sesi foto bareng pun mereka berdiri berdampingan. 

    Kemunculan Jokowi bersama Ryamizar di acara itu tak pelak menimbulkan spekulasi bahwa keduanya memang disiapkan untuk berduet sebagai calon pemimpin negeri ini. 

    Awak media yang hadir di acara itu pun langsung menggoda keduanya. Bahkan, ada yang bertanya apakah duet mereka bakal berlanjut hingga ajang pemilihan nanti. 

    Sayangnya, ketika ditanya hal itu, Jokowi tak mau bicara banyak. Dia hanya senyum-senyum seraya menjawab singkat,"rahasia."

    Soal duet Jokowi dan Ryamizard sebagai calon presiden dan wakil presiden memang mulai merebak. Ryamizard adalah mantan KSAD TNI yang dikenal punya hubungan dekat dengan Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri.[] 

    Berita terkait:
    Jenderal yang Tak Setuju Perdamaian Aceh Masuk Bursa Cawapres Jokowi