Jupe dijuluki The Next Angelina Jolie of Asia

    25
    0

    ARTIS Julia Perez baru saja pulang dari Australia. Jupe diundang karena filmnya, Gending Sriwijaya, mendapat penghargaan di Australia. Film tersebut terpilih menjadi salah satu dari tujuh film yang diputar bersama di Negeri Kangguru tersebut.

    "Semuanya amazing buat saya. Mereka enggak kebayang saya bisa main film serius," ujar Jupe ketika ditemui di XXI Planet Hollywood, Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2013. Jupe juga mendapat sanjungan dari istri-istri pejabat yang tinggal di sana.

    Jupe juga merasa bangga karena ia diberikan julukan Angelina Jolie dari Asia. "Senang, apalagi ada yang bilang, 'You are the next Angelina Jolie'," katanya.

    Artis yang gemar memakai baju seksi ini menghabiskan waktu selama empat hari di Perth, Australia. Sayangnya, Jupe tak bisa menghabiskan waktu banyak untuk berbelanja, mengingat belum lama ini dia cedera kaki akibat jatuh saat berkuda. Janda Demian Perez ini juga mengalami cedera punggung dan cedera di kedua pahanya.

    Namun, namanya Jupe, sulit diminta duduk diam. Di Perth dia malah ngeyel mendatangi beberapa toko. Akibatnya, dia pun harus dilarikan ke rumah sakit."Sempet shopping, abis itu aku dilariin ke rumah sakit di sana karena jahitannya kegesek. Akhirnya aku seharian beneran enggak keluar," ujarnya.

    Karena cedera, Jupe jadi tak bisa leluasa bergerak. Ia disarankan untuk beristirahat sementara waktu. "Tiga bulan ini ya masih belum bisa lari," ujarnya. Meski belum fit, Jupe tetap terlihat ceria saat ditemui oleh awak media. | sumber: tempo