Jeep Wrangler baru lebih mahal

    21
    0

    JEEP Wrangler Sahara 2013 hadir sebagai pilihan penyegaran baru. Ia kini menggunakan pelek 18 inci dengan sejumlah penyesuaian dan ragam pilihan warna untuk menunjang konsumen yang ingin lebih tampil beda atau menginginkan warna yang seusai karakter pribadinya.

    Perubahan itu pun tak dimungkiri membuat harganya sedikit lebih mahal dari harga pada model sebelumnya. Pihak pemasar yang dalam hal ini PT Garansindo Inter Global atau Chrysler Indonesia mengatakan bahwa perbedaan harganya Rp 15 juta sampai Rp 20 juta dibanding harga pada model terdahulu.

    "Dibanding model sebelumnya, harga Wrangler 4-pintu sekarang Rp 840 juta naik Rp 15 juta. Waktu itu harganya Rp 825 jutaan," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia), yang menambahkan bahwa model dua-pintunya kini dibanderol Rp 780 atau kenaikan lebih kurang Rp 15 juta – Rp 20 juta.

    Dibanding model lainnya, Jeep Wrangler yang punya wajah klasik ini memiliki populasi paling banyak. Selaini itu, harganya pun "terjangkau" dibanding model-model lainnya.

    Wrangler Sahara 2013 ini tersedia dalam lima pilihan warna baru, yakni Rock lobster, Commando Green, True Blue Pearl, Dune dan Billet Metallic.

    Peleknya pun kini berukuran 18 inci dengan model palang lima berwarna satin silver plus kode HYO (Honour Your Origin) yang memberikan siluet edisi perdana dari Jeep di tahun 1942 pada tepiannya.[] sumber : merdeka