Isa tersingkir dari X Factor

    21
    0

    PERJUANGAN Isa Raja berhenti di enam besar X Factor Indonesia, Sabtu, 13 April 2013. Sempat menjadi world wide trending topic di Twitter setelah menyanyikan lagu Separuh Nafas versi reggae tidak menjamin Isa berada pada posisi aman.

    "Alhamdulillah, lewat X Factor jadi gerbang, yang tadinya kesempatan belum datang jadi datang," kata Isa dengan optimistis di studio RCTI, Jakarta, Jumat, 13 April 2013.

    Isa harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia setelah masuk dua terbawah bersama Nu Dimension. Keduanya pun kembali menyanyikan sebuah lagu agar bisa diselamatkan oleh juri.

    Isa menyanyikan Love Song yang dipopulerkan oleh The Cure. Ia mendapat dua suara dukungan dari Anggun dan Bebi Romeo. Begitu juga dengan Nu Dimension, yang mendapatkan dua suara dari Rossa dan Ahmad Dhani.

    Karena hasil imbang, keduanya dihadapkan pada deadlock, yaitu posisi terendah dilihat dari perolehan voting melalui SMS. Isa diputuskan harus pulang dan menyisakan lima besar kontestan X Factor Indonesia untuk gala show berikutnya.

    "Isa suka kasih masukan buat Nudi (panggilan Nu Dimension) di belakang panggung. Rasanya agak berat juga Isa harus pulang," kata salah seorang personel Nu Dimension.

    Terhenti di enam besar bukan berarti Isa berhenti bernyanyi. Setelah ini, Isa bersiap untuk ikut tur 50 kota bersama band Dewa atas ajakan Ahmad Dhani.[] sumber : tempo