Inilah Film Bulan Juli Yang Patut Ditunggu!

    4
    0

    Bulan pertama semester kedua tahun 2012 telah dimulai. Di Hollywood persaingan film-film blockbuster pun semakin ketat pada bulan ini.

    Maka, seolah tak ingin ketinggalan, Indonesia juga ikut memutar beberapa summer movies yang akan tayang menyemarakkan bulan Juli.

    Kira-kira, apa saja sih film yang patut kita antisipasi kehadirannya bulan ini? Simak detailnya di sini!

    1. Ice Age: Continental Drift

    KapanLagi.com – Petualangan hewan purba di jaman es ini memasuki sekuel ketiga setelah pertama rilis pada tahun 2002. Meski terkadang nilai sebuah sekuel akan dibandingkan dengan predesor, namun ICE AGE saga mampu bertahan dengan segala keunikannya.

    Kali ini ada petualangan baru bagi Manny, Diego dan Sid. Petualangan tersebut dimulai karena ulah Scrat yang sibuk mengejar Kenari hingga membawa perubahan besar terhadap bumi.

    2. The Amazing Spider Man

    KapanLagi.com – Film arahan Marc Webb ini merupakan reboot dari trilogi SPIDER-MAN besutan Sam Raimi. Kali ini sosok Peter Parker diperankan oleh Andrew Garfield. Sedang Emma Stone diplot sebagai Gwen Stacy, love interest Spidey selain Mary-Jane.

    Kisah kali ini akan berjalan lebih gelap dari trilogi yang dibintangi Tobey Maguire. Kita akan digiring untuk mencari tahu masa lalu Spidey lebih detail, terutama mengenai orang tuanya.

    Kali ini, Spidey akan berhadapan dengan musuh bernama Lizard, alter ego dari Dr Connors.

    3. The Dark Knight Rises

    KapanLagi.com – Sempat dianggap Bane adalah musuh yang kurang gahar, trilogi pamungkas dari Batman versi Nolan akhirnya bersiap rilis pada 20 Juli mendatang. Dengan percaya diri dari trailer, foto karakter, banner hingga official poster, menunjukkan bahwa film ini patut diantisipasi.

    Menurut beberapa sumber, kisah Batman kali ini akan lebih kompleks sebagai saga pamungkas. Tak lupa kehadiran Catwoman dan Bane yang pasti akan membuat film ini semakin panas dan menegangkan.|sumber: kapanlagi