Ini para pejabat Bireuen yang dilantik Bupati Ruslan

BUPATI Bireuen Ruslan M Daud melantik tiga pejabat eselon II, puluhan pejabat eselon III dan IV serta sejumlah kepala sekolah pada upacara mutasi di Aula Setda Bireuen, Selasa, 21 Mei 2013.

Tiga pejabat eselon II yang dilantik adalah Darmansyah sebagai staf ahli bupati bidang politik dan hukum. Sebelumnya Darmansyah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Posisinya digantikan Ali Yuzar, yang sebelumnya staf ahli bupati.

Berikutnya, Zamri dilantik menjadi Penjabat (Pj) Kepala Dinas Pengelolaan Pasar, Kebersihan dan Pertamanan.

Sedangkan pejabat eselon III antara lain Asmara Hadi sebagai Pj Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bireuen. Salah satu pejabat eselon III lainnya yang dilantik ialah Camat Peudada yaitu Jalaluddin menggantikan Ridnal Doni, kini diperbantukan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bireuen.

Dari 29 pejabat eselon III yang dimutasi, tujuh di antaranya dibangkupanjangkan alias nonjob. Selain itu, puluhan pejabat eselon IV turut dimutasi.

Mutasi pejabat struktural dirangkai dengan pelantikan sejumlah kepala sekolah karena pejabat sebelumnya telah pensiun dan meninggal dunia. Acara pelantikan pejabat ini dihadiri Wakil Bupati Bireuen Mukhtar, Sekretaris Daerah Zulkifli, Wakil Ketua DPRK Bireuen Syafruddin serta pejabat Muspida Bireuen.[](iip)

Leave a Reply