Ini Kata Tim Atok Soal Pamflet PA Disemprot Cat

    21
    0

    LHOKSEUMAWE- Mantan Ulee Peulisi GAM, Amri Bin Ibni alias Atok yang maju sebagai kandidat Wakil Wali Kota Lhokseumawe jalur perseorangan dalam Pilkada 2012, menilai aksi sekelompok orang yang menyemprotkan cat ke pamflet Partai Aceh di depan rumahnya bukanlah suatu persoalan.

    Hal itu disampaikan Atok saat dihubungi The Atjeh Post lewat telpon selular, Rabu, 22 Februari 2012. Atok mengaku sedang berada di Aceh Tenggara. Menyangkut sikap pihaknya lebih lanjut, ia meminta agar ditanyakan kepada ketua tim suksesnya, Syukri Ibrahim.

    “Kemungkinan pamflet PA itu disemprot dengan cat putih untuk dicat (dibuat) baru, karena pamflet itu sudah lama. Jadi tidak terindikasi macam-macam,” kata Syukri Ibrahim saat dihubungi secara terpisah.

    Soal kedatangan sekelompok orang ke rumah Atok pada Rabu dinihari, kata Syukri, bisa saja mereka adalah orang-orang yang ingin memberi dukungan kepada Atok sebagai kandidat Wakil Wali Kota. “Hanya saja karena mereka datang pada malam hari sehingga mungkin menimbulkan perkiraan warga setempat ada apa gerangan,” kata Syukri yang juga mantan GAM.

    “Yang jelas, penyemprotan cat ke pamflet PA di depan rumah Atok bukanlah aksi teror, sebab sebelumnya dan sampai sekarang tidak ada ancaman untuk Atok dan Alfian (kandidat Wali Kota yang berpasangan dengan Atok). Rumah Alfian dan posko Alfian-Atok juga tidak ada gangguan apapun,” kata Syukri.[]