Ini Kata Polda Sumut Soal Kapolres Aceh Timur Terjaring Razia di Karaoke Medan

    67
    0

    MEDAN – Kepolisian Daerah Sumatera Utara membantah isu penangkapan Kapolres Aceh Timur AKBP Iwan Eka Putra akibat memiliki narkoba jenis happy five di salah satu ruang KTV Karaoke Delta di Jalan Juanda Medan, Minggu 29 Juli 2012.

    Bantahan itu tegas disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Heru Prakoso di Medan, Senin 30 Juli 2012. Iwan Eka Putra, kata Heru Prakoso, hanya berkaraoke dengan dua teman pria dan tiga teman wanitanya.

    "Dari pemeriksaan, beliau datang ke ruang karaoke atas undangan temannya. Tetapi tidak benar ada ditemukan pil happy five atau narkoba lainnya," ujar Heru.

    Karena hanya karaoke, aparat Polresta Medan yang saat itu melakukan razia, tidak menahan Iwan. "Petugas hanya mengimbau agar menghormati bulan suci Ramadan," ujar Heru.

    Informasi sebelumnya, AKBP Iwan Eka Putra dan dua teman prianya serta tiga wanita berpakaian minim sempat dibawa ke Mapolresta Medan Jalan HM Said karena kedapatan menggunakan narkoba jenis happy five di ruang karaoke Delta, salah satu hotel dan spa di Medan, Minggu 29 Juli 2012 sekitar pukul 23.30 WIB.[]