Ingin Punya iPhone 6 atau iPhone 6 Plus, Ini Harganya!

    36
    0

    Desain futuristis yang didukung teknologi canggih membuat iPhone jadi bidikan konsumen kelas menengah ke atas. Harganya yang tinggi dianggap sesuai dengan performanya untuk menunjang aktivitas orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi.

    Setelah sukses dengan iPhone 5c dan iPhone 5s, perusahaan teknologi Apple kembali meluncurkan dua telepon pintar terbaru; iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.  Keduanya diperkenalkan pada Selasa 9 September 2014 di gedung Flint Center for the Performing Arts di Cupertino, California.

    Body lebih langsing dan desain yang lebih lebar dua hal yang menonjol dari dua produk teranyar ini. Ngomong-ngomong, berapakah harga kedua gadget tersebut?

    iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan beredar di pasar Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Puerto Tico dan Singapura pada 19 September 2014. Untuk melakukan pre-order bisa dilakukan mulai Jumat, 12 September.

    Adapun harga yang dibanderol mulai dari $199, $299 dan $399 masing-masing untuk kapasitas 16, 64 dan 128 GB untuk iPhone 6. Sedangkan untuk iPhone 6 Plus harga yang ditawarkan mulai dari $299, $399 dan $499. Harga ini berlaku untuk kontrak dua tahun dengan operator seluler.

    Tertarik untuk mengoleksi salah satunya, langsung saja antre di Apple Store. Anda juga bisa memesan di toko online seperti Verizon dan AT&T.[]