Guru Lhoksukon Temukan Kembali Uang Hilang Puluhan Juta

    22
    0

    Endang Sulastri, 38 tahun, Pembina Osis Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Lhoksukon mengaku telah menemukan kembali uangnya yang sempat hilang pada Senin 17 Februari 2014 lalu. Namun jumlah uang tersebut sudah berkurang Rp1,2 juta dari total Rp70 juta.

    Kapolsek Lhoksukon, AKP Razali kepada ATJEHPOST.com, Selasa 4 Maret 2014 mengatakan pihaknya dihubungi Endang via telpon seluler. Endang menyatakan bahwa uangnya telah ditemukan pada Senin 17 Februari pukul 07.30 WIB.

    “Ia mengabari kita pada Rabu 19 Februari. Kata Endang dari total Rp70 juta, ia kehilangan Rp1,2 juta. Uang itu ditemukan Endang tergeletak di teras dalam kantong kresek hitam,” ujar Kapolsek.

    Hal senada disampaikan Kepala SMK Negeri 1 Lhoksukon, Nur Azizah. “Ya, Endang mengatakan uangnya telah ditemukan beberapa waktu lalu. Saat itu ia sedang membersihkan halaman depan rumahnya,” ujar Nur Azizah.

    Seperti yang diketahui, Endang Sulastri, 38 tahun, Pembina Osis Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Lhoksukon mengaku kehilangan uang senilai Rp70 juta pada Kamis, 6 Februari 2014 lalu. Uang tersebut diduga hilang saat berada di ruang dewan guru SMKN 1 Lhoksukon sekitar pukul 12.00 Wib.[]