Gubernur Zaini buka pameran pendidikan Lhokseumawe

GUBERNUR Aceh Zaini Abdullah membuka secara resmi pameran bertajuk Pendidikan Sebagai Tangga Menuju Kebangkitan Perekonomian dan Budaya yang Islami, sekitar pukul 16.30 Wib pada Sabtu 2 November 2013. Pameran dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Kota Lhokseumawe yang ke 12.

Gubernur tiba di lokasi pameran Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe sekitar pukul 15.25 Wib. Gubernur turut didampingi oleh Anggota DPR RI dan juga Wakil Ketua Tim Pemantau Otonomi Khusus atau Otsus Papua dan Aceh, Marzuki Daud.

Ikut serta dalam rombongan yaitu Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya dan wakilnya Nazaruddin, Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib serta unsur muspida lainnya.

Sebelum menghadiri pembukaan pameran, Zaini Abdullah baru saja usai mengikuti acara rapat senat terbuka Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Tari ranub lampuan yang dipersembahkan oleh anak-anak sanggar Pocut Meurah Inseun Lhokseumawe turut memeriahkan pembukaan pameran tersebut. Selanjutnya, Gubernur Zaini bersama rombongan dan unsur muspika lainnya melakukan penabuhan rapa’i sebagai tanda pembukaan. [](bna)

Leave a Reply