Guarin: Inter tetap untung tak ikut Liga Champions

    27
    0

    INTER Milan memang tidak mengikuti kompetisi bergengsi Liga Champions. Tapi menurut pemain gelandangnya, Fredy Guarin hal itu malah membawa keuntungan bagi Inter Milan, khususnya di level liga lokal Serie A.

    "Tidak bermain di tengah minggu (Liga Champions) ternyata memberi suatu keuntungan," kata Guarin seperti dikutip football-italia.net. Jumat, 4 Oktober 2013. "Karena kita bisa memanfaatkan waktu itu untuk menganalisis calon lawan yang akan kami hadapi."

    Inter Milan memang tidak bisa mengikuti Liga Champions lantaran penampilan yang buruk yang dilakukan sebelumnya. Klub yang berjuluk Nerazzurri itu hanya bisa menduduki posisi kesembilan di musim lalu.

    Guarin pun menyesal dan berharap bisa kembali ke ajang bergengsi itu. "Saya sangat merindukan berlaga di Liga Champions. Tim seperti Inter seharusnya bermain di kompetisi itu setiap musimnya. Kita harus secepatnya kembali” ungkap Guarin.

    Kini Inter Milan fokus di Serie A. Di bawah kepelatihan baru Walter Mazzari, Inter tampil cukup memuaskan dengan meraih empat kemenangan dan dua hasil seri. Atas torehan itu mereka kini berada di posisi empat klasemen sementara Serie A. | Sumber: tempo.co