Guardiola dinilai cerdas pilih Bayern

OWEN Hargreaves memberikan pujian kepada bekas klubnya Bayern Munich. Hargreaves memang mengawali kariernya bersama jawara Bundesliga tersebut.

Bayern sudah menunjukkan kembali kehebatan mereka di level Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Bayern tampil dalam tiga final Liga Champions dalam empat tahun terakhir, termasuk musim ini.

Mulai musim depan, Bayern akan dilatih oleh Josep Guardiola. Ia menggantikan pelatih saat ini, Jupp Heynckes, yang akan pensiun. Hargreaves percaya Guardiola telah membuat keputusan tepat dengan memilih Bayern, bukan Chelsea.

"Banyak yang bertanya kepada saya mengapa Guardiola memilih Bayern, bukan Chelsea. Well, dia adalah sosok cerdas. Sangat sulit menemukan tim yang lebih bagus dari Bayern. Mereka adalah yang nomor satu saat ini. Mereka punya tim terbaik dengan etos kerja terbaik di Eropa," jelasnya.

Jika musim ini Bayern meraih treble winner, tugas Guardiola akan sangat berat. Ekspektasi yang disandangnya akan semakin besar pada musim pertamanya nanti.[] sumber : bola

Leave a Reply