Gadis yang Meloncat dari Jembatan Krueng Cut Ditemukan

    22
    0

    BANDA ACEH – Seorang gadis yang meloncat dari jembatan Krueng Cut karena diduga cek cok dengan pasangannya sekitar pukul 22.30 malam tadi, sudah ditemukan. Saat ditemukan dia sudah tidak berada di sungai, melainkan bersembunyi di dekat parit di belakang pos pemadam kebakaran di Simpang Mesra yang berlokasi 200 meter dari jembatan Krueng Cut.

    Dia ditemukan oleh beberapa warga yang kebetulan lewat di kawasan tersebut.

    Informasi yang diterima ATJEHPOSTcom dari warga yang berada di tempat tersebut, gadis yang berinisial ES itu loncat ke sungai dari jembatan Krueng Cut karena cek cok dengan pacarnya.  

    Karena tahu si gadis telah meloncat, pacarnya mencari pertolongan kepada warga sekitar. "Ketika pacarnya mencari pertolongan, si gadis berenang ke arah Lamnyong dan kemudian naik ke darat. Saat itulah dia bersembunyi di parit tersebut," kata Marjil, salah seorang warga yang berada di tempat tersebut, Selasa dinihari 11 Desember 2012.

    Setelah mengetahui gadis tersebut ditemukan anggota tim SAR yang sedang melakukan pencarian di sungai langsung menghentikan pencarian. Sebelumnya, tim SAR dibantu masyarakat dan anggota kepolisian telah melakukan pencarian gadis tersebut di lokasi sungai itu. []