Foto Kate Middleton Ganti Bikini Tersebar

COPENHAGEN – Setelah sebuah majalah Prancis memuat foto Kate Middleton bertelanjang dada, kini muncul foto istri Pangeran William ini tengah ganti bikini.

Foto-foto itu diterbitkan di majalah gosip selebriti Denmark, Se Og Hor (Lihat Dan Dengar). Penerbitan gambar ini menyalakan kembali skandal privasi seputar pasangan Kerajaan Inggris ini.

Majalah Se Og Hor menerbitkan foto-foto itu dalam 16 halaman khusus mereka. Selain foto-foto yang pernah dimuat sebelumnya oleh majalah Closer — yang berbuah tuntutan pada majalah ini — mereka juga memuat tiga foto Duchess of Cambridge berganti bikini. Foto itu diambil dari depan.

Foto-foto itu tampak diambil dari lokasi yang sama dengan foto-foto yang sebelumnya diambil, saat Pangeran William dan istrinya berlibur di Prancis Selatan. Sang fotografer, yang hingga kini tak disebutkan namanya, menyatakan ada 200 foto Kate dan William ketika mereka berjemur di sebuah chateau terpencil di Prancis.

Foto yang muncul di halaman depan Se Og Hor, menunjukkan Kate tengah berganti bikini menjadi sepasang bikini berwarna biru.

Kim Henningsen, editor Se Og Hor, menolak untuk mengatakan siapa yang menjual foto-foto itu pada mereka dan berapa harga yang mereka bayarkan. Ia juga menyatakan tak takut dengan ancaman gugatan dari penasihat hukum keluarga Kerajaan Inggris.

"Ini adalah kumpulan foto unik dari selebriti kelas A. Ini adalah tugas saya untuk mempublikasikannya," katanya.

Kate dan William memenangkan gugatan di Pengadilan Prancis untuk menghentikan publikasi lebih lanjut dari gambar di majalah Closer, di bawah ancaman 100 ribu euro jika melanggarnya.

Pengadilan juga memerintahkan semua file yang berisi gambar itu diserahkan pada perwakilan dari pasangan itu. Namun, bagaimana pun, putusan kasus invasi privasi ini hanya berlaku untuk majalah itu, bukan untuk fotografernya.[] sumber : tempo

Leave a Reply