Fellaini yakin MU bisa juara di musim ini

ERA baru Manchester United di bawah asuhan David Moyes belum memperlihatkan performa impresif. Namun, Marouane Fellaini meyakini bahwa MU punya kualitas cukup untuk menjuarai liga musim ini.

Fellaini menjadi satu-satunya rekrutan MU di bursa transfer musim panas. Gelandang Belgia itu didatangkan dari Everton dengan biaya sebesar 27,5 juta poundsterling.

Walaupun bisa mendatangkan Fellaini, namun aktivitas belanja 'Setan Merah' bisa dibilang tidak memuaskan. MU gagal menggaet pemain bidikan lainnya seperti Leighton Baines, Ander Herrera, ataupun Fabio Coentrao.

Hasil yang diperoleh MU di atas lapangan pun belum cukup bagus. Setelah membuka liga dengan kemenangan 4-0 atas Swansea, Robin van Persie dkk. belum pernah menang lagi dengan bermain imbang 0-0 melawan Chelsea dan takluk 0-1 di markas Liverpool.

Fellaini mengaku siap memperebutkan tempat di skuat utama MU. Ia yakin tidak akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan tim barunya.

"Ini adalah sebuah langkah besar bagiku tapi aku sudah bermain di Inggris selama lima tahun, aku tahu persis liganya dan aku tahu para pemainnya jadi aku merasa tidak ada masalah dengan kepindahan ini," sahut kata Fellaini yang dikutip ITV.

"Tentu saja aku menantikan ini, aku bermain dengan para pemain besar jadi aku butuh kerja keras untuk mendapatkan tempatku. Untuk memenangi sebuah trofi bersama Manchester United dan bermain di banyak pertandingan, itu adalah hal yang penting."

"Aku menyaksikan pertandingan (melawan Liverpool) dan di babak kedua tim tampil sangat baik dan memiliki banyak peluang tapi gagal mencetak gol, tapi sepakbola memang seperti ini."

"Memang akan sulit, setiap musim selalu sulit bagi tim-tim besar tapi aku pikir Manchester United punya kualitas untuk memenangi kompetisi dan aku menantikan ini," demikian Fellaini.[] sumber : detik.com

Leave a Reply