Fatin Shidqia ingin kencan dengan member The Collective?

    20
    0

    MENDAPAT kesempatan berduet dengan 5 pria tampan member boyband The Collective dari Australia sepertinya menjadi hikmah tersendiri bagi jawara X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis.

    Memang dalam salah satu segmen X Factor Around The World yang digelar pada Sabtu (24/8) malam, Fatin menyanyikan lagu milik Maroon 5 yakni Payphone bersama The Collective. Hal itu pun rupanya tidak disia-siakan oleh sang MC, Robby Purba.

    Usai mereka semua bernyanyi dan mendapat pujian dari juri, baik Fatin serta member The Collective saling memuji satu sama lain. Bahkan The Collective menilai jika Fatin sosok yang baik dan sangat cantik.

    "Nah Fatin, jika disuruh memilih untuk berkencan dengan salah satu member The Collective, siapakah yang akan kamu pilih?" goda Robby.

    Dengan tersenyum malu-malu, Fatin menjawab tersipu, "Ehm, bolehkah jika semua? Mereka semua sangat tampan," jawab Fatin membuat boyband beranggotakan Trent Bell, Julian De Vizio, Zach Russell, Jayden Sierra dan Will Singe itu tertawa. | sumber: merdeka.com