DPRK Aceh Barat Daya Paripurnakan Dua Rancangan Qanun

    14
    0

    BLANG PIDIE – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya hari ini melakukan rapat paripurna membahas rancangan qanun tahun 2012. Rapat yang dijadwalkan dimulai pukul 09:00 Wib dan molor selama 50 menit itu dilaksanakan di gedung DRPK setempat, Senin 27 November 2012.

    Pembukaan rapat tersebut dipimpin oleh ketua DPRA Abdya M. Nasir. Dari 11 rancangan qanun yang diusulkan hanya dua rancangan qanun yang akan dibahas karena yang lain belum dilengkapi syarat akademik.

    Dua rancangan qanun itu adalah rancangan qanun struktur organisasi tata laksana kantor dan rancangan qanun penganggulangan bencana kabupaten dan pemadam kebakaran.

    Rapat paripurna itu turut dihadiri Sekda Aceh Barat Daya Ramli Bahar, Kapolres Aceh Barat Daya, Dandim 0110 dan para pejabar di Aceh Barat Daya lainnya.

    Ramli Bahar yang datang mewakili Bupati Jufri Hasanuddin mengatakan dari beberapa qanun yang disampaikan memang belum dilengkapi naskah akademik dan mengatakan akan mengkoordinasikannya dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

    Ramli Bahar menyatakan terima kasih kepada semua anggota DPRK Aceh Barat Daya yang telah melakukan pembahasan qanun, dan mengharapkan kepada semua pihak untuk terus bekerjasama dalam membangun Aceh Barat Daya. []