DPC Gerindra Banda Aceh Peusijuek Dewan Baru

    16
    0

    PENGURUS DPC Gerindra Kota Banda Aceh menepung-tawari (peusijuek-red) dua anggota DPRK.

    Kedua dewan dari Gerindra ini baru saja diambil sumpah dalam sidang paripurna pelantikan anggota Dewan Legislatif kota Banda Aceh 2014-2019,  Jumat 12 September 2014.

    Dua anggota DPRK dari Gerindra Kota Banda Aceh ini, berasal dari Dapil 2 dan Dapil 5, yaitu Mahyyidin dan Ramza Harli, SE.

    Hadir dalam acara Peusijuk ini, ketua DPC kota Banda Aceh, unsur pengurus ranting partai dan segenap kader serta simpatisan partai Gerindra.

    Ketua DPC Gerindra kota Banda Aceh  Chairuman dalam kesempatan ini menyatakan, kedua kader gerindra yang mendapat amanah duduk di kursi DPRK ini, di harapkan menjadi perpanjangan misi dan visi partai membangun kota Banda Aceh ke depan.

    "Disiplin dan loyalitas kepada rakyat, mutlak harus dipunyai kader Gerindra di dewan," kata Chairuman.

    Dia berharap, seluruh warga Banda Aceh untuk bisa mengontrol kinerja kedua kader Gerindra tersebut agar mampu bekerja dengan baik, memberi dukungan serta kritik yang membangun dalam upaya memaksimalkan fungsi dewan di Kota Banda Aceh.

    Chairuman juga tak lupa mengucapkam terima kasih atas semua dukungan yang sudah diberikan warga kota Banda Aceh kepada kedua Kader Gerindra tersebut, dengan harapan kehadiran kedua anggota dewan ini menjadi dewan yang mampu mewarnai pembangunan Banda Aceh menuju kesejahteraan untuk Rakyat.

    "Kader partai Gerindra diwajibkan bekerja sepenuh waktu untuk rakyat dan menempatkan kepentingan rakyat lebih besar dari kepentingan lainnya, karena begitu banyak program progran unggulan partai dan daerah yang wajib dilaksanakan," Kata Cahiruman.