Ditemani kekasih di gala dinner, akhirnya Maradona jadi santai

    17
    0

    SETELAH sempat ngambek dan tidak menghadiri jumpa pers, serta hanya sebentar mengisi coaching clinic, Diego Maradona malam ini menghadiri sesi gala dinner dengan pembawaan yang lebih asyik.

    Hal ini terlihat dalam acara gala dinner di XXI Djakarta Theater, Sabtu 29 Juni 2013 malam. Datang dengan pakaian yang sama saat hadir di coaching clinic, Maradona muncul pukul 19.30 WIB bersama beberapa stafnya dan satu wanita cantik.

    Maradona langsung menuju meja makan yang telah disediakan tanpa berjabat tangan dengan para peserta gala dinner. Dia hanya terlihat melambaikan tangannya kepada peserta yang sudah hadir lebih dahulu di meja masing-masing.

    Sesi makan pun akhirnya dibuka oleh presenter acara tersebut dan dengan diiringi musik. Dia duduk bersama dengan ketua BASRI (Badan Sepakbola Rakyat Indonesia) Eddy Sofyan, ketua APKASI Isran Noor, Menpora Roy Suryo, kekasihnya Rocio Geraldine Oliva, dan beberapa staf lainnya. Para awak media pun dipersilakan masuk.

    Tak lama kemudian, saat sesi makan berlangsung, Maradona diberi kesempatan maju ke atas panggung. Legenda sepakbola Argentina itu pun sedikit menyampaikan kesannya selama berada di Jakarta.

    "Terima kasih buat semuanya. Saya senang berada di Indonesia. Dari pertama kali datang, saya merasakan senang," kata Maradona yang ditemani seorang penerjemah.

    "Ini bukan pertama dan terakhir saya ke sini. Tapi saya mau datang kembali ke Indonesia," ujar dia sambil tersenyum.

    Setelah itu, Maradona kembali ke mejanya untuk menyantap makanan. Dia terlihat berbincang-bincang dengan orang-orang yang berada satu meja dengannya.

    Usai makan, penyanyi yang mengisi acara gala dinner tersebut mencoba membujuk Maradona untuk ke atas panggung. Maradona pun maju ke atas panggung dan menyanyikan sebuah lagu berbahasa Spanyol dan sesekali dia berjoget dengan gayanya yang khas.

    Setelah kembali ke meja makan, Maradona mulai dihampiri oleh para peserta yang hadir di acara gala dinner itu. Dia sempat melayani beberapa sesi foto dengan para penggemarnya, meski tidak semua kebagian.

    Selama acara gala dinner tersebut, Maradona juga asyik memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Dia bahkan sempat memeluk dan mencium kekasihnya tersebut.[] sumber : detik