Dinas Kesehatan Bireuen Teliti Penyebab Luka yang Diduga Akibat Ulah Hantu

BIREUEN – Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen meneliti penyebab luka gores di tubuh Mulyadi, 25, pemuda warga Kuala Ceurape, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Senin 8 Oktober 2012. Mulyadi mengaku menjadi sasaran makhluk misterius bersama tiga rekannya tiga hari lalu.

Usai pertemuan dengan pejabat Muspida Kabupaten Bireuen, Mulyadi dan tiga rekannya yang konon juga menjadi sasaran makhluk misterius terlihat menumpang mobil Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen. Mereka disebutkan akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Fauziah Bireuen.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen, Amir Addani mengatakan, empat pemuda itu selain diperiksa kesehatannya juga akan diperiksa urinnya. Sementara pemuda yang terluka gores di dada dan punggungnya akan diteliti penyebab luka tersebut.

“Apakah luka gores itu sebab kuku, kena kayu atau kena bambu, akan terjawab setelah dilakukan analisa dokter,” ujar Amir Addani.

Hal itu sesuai arahan Bupati Bireuen sebagai salah satu langkah guna mengatasi keresahan akibat isu makhluk misterius yang dilaporkan menghantui masyarakat Kuala Ceurape.

Diberitakan pejabat Muspida Kabupaten Bireuen berkunjung ke Desa Kuala Ceurape, Kecamatan Jangka, Senin, 8 Oktober 2012, pagi tadi. Kunjungan sejumlah pejabat kabupaten itu untuk melihat dari dekat terkait bermacam isu yang membuat masyarakat setempat dilanda keresahan.[](bna)

Berita Sebelumnya:

Soal Isu Hantu, Kapolres Bireuen: Tim Keagamaan akan Menenangkan Warga

Leave a Reply