Dihujat Karena Foto Sensual, Ariel Tatum: Soal Suka Nggak Suka, Nggak Apa-apa

    24
    0

    Beberapa waktu lalu, aktris cantik, Ariel Tatum membuat heboh dunia hiburan dengan postingan foto topless-nya di Instagram. Perubahan mengejutkan itu tak pelak disambut dengan cukup negatif oleh publik yang menyaksikan.

    Dimintai pendapatnya mengenai hal itu, Ariel mengaku jika ia tak peduli dengan pandangan orang. Hujatan haters yang datang padanya ia anggap sebagai angin lalu saja.

    "Kalau aku nggak tau baik atau buruk ya. Dari SMA kelas satu, aku mulai berpikir nggak peduli sama orang lain yang memandang negatif. Orang berkomentar apa ya inilah aku, jalan yang aku pilih. Ini berarti gua yang punya, mereka nggak suka ya sudah," jawab gadis berusia 18 tahun itu ketika ditemui di Kawasan SCBD, Selasa (18/11).

     Jika rata-rata gadis seusianya lebih doyan berpose ala cute dan manja, beda ceritanya dengan Ariel. Ia mengaku jika ingin mengubah imej jadi sosok yang dewasa.

    "Ya aku memang lagi gila foto. Ya sudah, soal suka nggak suka nggak apa-apa. Termasuk juga, aku lagi mengalami perubahan masa, aku yang menjadi lebih dewasa," lanjut gadis yang dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu.

    Lebih jauh, si cantik ini mengaku jika dirinya memang sudah dari dulu berdandan wah di atas rata-rata. Ia pun heran kenapa baru sekarang publik mencercanya. Atas dasar itu, ia memberikan hak pada orang-orang untuk berkomentar sesuka hati.[] sumber: merdeka.com