Diam-diam, Jokowi Telah Bertemu Megawati Bahas KPK-Polri

    21
    0

    Presiden Joko Widodo diam-diam telah bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kemarin, Selasa 3 Februari 2015. Jokowi mengakui dalam pertemuan itu keduanya membahas soal polemik KPK dan Polri.

    "Ya, saya nggak perlu tutup-tutupi, masalah Kapolri-KPK," kata Jokowi di Gedung Bidakara, Jakarta, Rabu 4 Februari 2015.

    Meski demikian, dia tak menjelaskan lebih lanjut mengenai hasil pertemuan itu. Namun, Jokowi berjanji akan menyelesaikan masalah ini pekan depan.

    "Jadi minggu depan saya selesaikan semuanya, ada yang harus saya selesaikan dulu," kata dia.

    Menurut Jokowi, dia perlu menunggu sampai dia menyelesaikan masalah politik dan hukumnya. Sehingga, dia akan konsentrasi menyelesaikan polemik ini setelah dia melakukan kunjungannya ke beberapa negara.

    "Karena ini sudah terjadwal dua bulan yang lalu, bilateral dengan Malaysia. Sehari-sehari kok, sehari di Malaysia, sehari di Brunei, sehari di Filipina. Senin sudah kembali kok," kata dia.

    Namun, dia tak bisa memastikan hari apa dia akan mengumumkan hasilnya. "Tidak lama, tapi memang harus ada yang saya rampungkan terlebih dahulu," katanya.

    Baca berita menarik lainnya di viva.co.id