Di Melbourne, Lady Gaga Hanya Pakai Bra

    20
    0

    JAKARTA-Rasanya tidak normal jika hanya mengenakan bra untuk melakukan penerbangan. Namun, penyanyi kontroversial Lady Gaga sepertinya sah-sah saja hanya mengenakan bra hitam dalam penerbangan. Bra itu dipadukan celana hitam lebar yang ditabur ikat pinggang emas, sepatu hitam ber-hak tebal dan tinggi.

    Untuk menutupi branya, Gaga hanya mengenakan jaket bludru hitam, itu pun diselempangkan di tubuh belakangnya sehingga payudara dan branya terlihat jelas seakan sengaja dipertontonkan. Rambutnya yang pirang diikat tinggi serta tak lupa kaca mata hitam yang bertengger di hidung.

    Pemandangan ini ditemui ketika Gaga baru saja mendarat di Melbourne, Australia. Ia menggunakan pesawat jet pribadi, Kamis, 5 Juli 2012 (waktu setempat). Soal gaya fesyennya yang aneh, Gaga memang terkenal berbeda dan sering membulkan sensasi serta kontroversi.

    Gaga keluar dari mobil yang menjemput dia bersama beberapa timnya yang menjaga. Wanita 26 tahun itu terlihat pede keluar mobil meski banyak paparazzi yang mengabadikan lewat kamera. Kedatangan Gaga ke Melbourne dalam rangkaian tur Born This Way Ball yang ditolak datang ke Indonesia pada 3 Juni lalu.

    Setelah menyelesaikan tur di Australia ini, pelantun lagu Bad Romance itu langsung berangkan menuju Eropa. Gaga akan menggelar tur di beberapa negara Eropa seperti Finlandia, Swedia, Jerman dan Inggris. Sedangkan konser Gaga di Melbourne sudah dinanti oleh ribuan penggemarnya. Tiket konsernya sudah terjual habis. | sumber:tempo