Desainer papan atas dunia ramaikan Indonesia Fashion Week 2013

    19
    0

    BAGI Anda pecinta fashion dan mode di Indonesia, event tahunan Indonesia Fashion Week (IFW) akan digelar mulai tanggal 14-17 Februari 2013 mendatang.

    Event bergengsi dalam dunia fashion ini akan menampilkan hasil karya empat desainer berskala internasional, termasuk 208 perancang busana dan 503 brand busana ternama lokal Indonesia.

    Empat orang desainer papan atas dunia yang diundang dalam event ini antara lain: Samuel Cirnansck (Brasil), Melinda Looi (Malaysia), Addy van den Krommenacker (Belanda), serta Camilla Wellton (Swedia). Para desainer ini dinilai telah memiliki pencapaian hebat di kancah fashion internasional, serta dianggap mampu memberikan motivasi sekaligus inspirasi bagi perkembangan fashion diIndonesia. Tak hanya itu, para tokoh mode dunia tersebut juga diharapkan mampu mengenalkan IFW 2013 ini ke mata internasional.

    "Kami ingin menjual pasar fashion dan mode serta kreativitas desainer lokal Indonesia ke dunia Internasional, karena itulah kami mengundang beberapa desainer luar, dari Belanda, Brazil, Malaysia, dan Swedia," ujar Ernst K. Remboen, Presiden Direktur Radyatama, dalam press release yang diterima Merdeka.com (13/2).

    Tahun ini, pihak penyelenggara Indonesia Fashion Week 2013 menargetkan 50 ribu pengunjung setiap harinya. Kapasitas pengunjung pun ditambah hingga dapat menampung 3.500-4.000 orang dalam satu kali fashion show, dengan pembagian 2.000 untuk undangan dan 1.500 sisanya dijual untuk umum seharga Rp 20.000. | sumber : merdeka