Depe dan Nikita Mirzani Saling Ejek di Twitter

Perseteruan antara Dewi Perssik  atau Depe  dan Nikita Mirzani rupanya terus berlanjut, perseteruan di antara kedua artis yang suka tampil seksi ini bermula dari rumor tentang Mr Bean palsu di film terbaru Dewi Perssik. Meski sudah lewat beberapa hari, acara balas membalas di akun twitter mereka terus berlanjut hingga hari ini.

“Rata-rata artis yang ngoceh tentang film Mr. Bean kesurupan Depe tujuannya 1. Bikin sensasi karena filmnya mau keluar, 2. Karena iri” tulis Depe melalui akun twitternya @dewiperssik12

Di tweetnya yang lain Depe justru terang-terangan menuliskan inisial Nikita Mirzani. “Palingan yang lain pada iri tahu, nggak usah didengerin, apalagi kata artis NM siri itu,”

Di akun twitternya Depe banyak mendapat dukungan dari para followersnya, mereka meminta aga Depe tidak ambil pusing dengan berbagai kritikan yang ditujukan untuk dirinya itu.

“Big hug mami, harus tetap semangat dan tetap sabar, karena Tuhan selalu ada di samping,” tulis salah satu pendukung Depe di akunnya @RickyJoe_10.

Mendapat serangan seperti itu dari Depe, Nikita Mirzani tampaknya tidak mau kalah. Di akun twitternya @NikitaMirzani ia menulis “Udah bohongin publik, masih aja ngebela diri. Loe sama followers loe sama-sama kamsupay,” tulis Nikita.

Dituding Depe soal komentarnya Nikita yang dinilai hanya untuk mencari sensasi karena filmnya akan keluar Nikita membantahnya. “Tidak ada hubungannya dengan film saya, saya Cuma tidak ingin masyarakat Indonesia dibohongin dengan kebohongan yang jelas-jelas sudah,” tulis Nikita.

Aksi balas-balasan tweet itu terus berlanjut dan nyelekit. “Nikita Mirzani mah artis bodoh, pengen tenar tapi banyak nyari sensasi,” tulis Depe di akunnya ketus.[]

Leave a Reply