Del Bosque: Siapapun ingin El Clasico di final Eropa

    20
    0

    PELATIH timnas Spanyol, Vicente Del Bosque berharap final Champions League musim ini akan dibalut laga bertajuk El Clasico. Di mata Del Bosque, final antara Real Madrid vs Barcelona tetap menjadi duel impian.

    Dua tiket ke Wembley kini tengah diperebutkan empat tim terbaik Eropa. Pada babak semifinal, Barca akan lebih dulu tandang ke markas Bayern Munich, Allianz Arena. Disusul Madrid yang akan tandang ke markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, sehari kemudian.

    "Siapapun ingin sebuah final menjadi milik Barcelona dan Real Madrid," kata Del Bosque seperti dilansir Soccerway. "Itu akan menjadi sebuah final luar biasa jika Barca dan Madrid bertemu dengan mayoritas pemain dari timnas Spanyol. Itu akan menjadi langkah besar bagi sepakbola Spanyol."

    "Dalam beberapa dekade kita melihat sebuah hegemoni Spanyol dengan tim-tim seperti Valencia, Sevilla, Villarreal dan Deportivo juga," lanjut Del Bosque.

    Sebagai catatan, sejak awal milenium, tim-tim Spanyol menjadi pengoleksi terbanyak Si Kuping Besar. Dalam 13 partai final terakhir, tim-tim Spanyol berhasil lima kali menjadi pemenang. | sumber: vivanews