David Beckham, Ayah Tampan Yang Sangat Mencintai Anak-Anaknya

DAVID Beckham, pesepak bola tampan yang punya banyak penggemar wanita. Wajah tampan, tubuh atletis dan senyum yang hangat.. hati siapa yang tidak meleleh melihatnya?

Walaupun hati David Beckham pada akhirnya menikah dengan Victoria (mantan penyanyi dalam Spice Girl yang saat ini menjadi seorang designer pakaian), para penggemarnya tetap menaruh hati padanya. Kelahiran 3 putra dan seorang putri membuat banyak orang semakin jatuh cinta pada keluarga Beckham.

Perkenalkan dari kiri ke kanan: Romeo, Cruz dan Brooklyn, tiga jagoan Beckham yang selalu menyayangi dan mendukung sang ayah. Juga putri kecil Beckham bernama Harper yang selalu menjadi incaran kamera media. Sebagai seorang bintang lapangan, Beckham tidak pernah sungkan memberi ciuman, pelukan atau bercanda dengan anak-anaknya saat menghadiri acara-acara tertentu. Sebagai tambahan, Beckham memiliki sepatu sepak bola khusus yang diberi nama keempat anaknya.

Like Father, Like Son

Ketiga putra Beckham tampak mewarisi kesukaan sang ayah pada olahraga sepakbola. Beberapa kali Brooklyn, Romeo dan Cruz menunjukkan kemahirannya bermain sepak bola. Kadang Beckham ikut serta menemani putranya bermain sepak bola. Bahkan.. sang ayah tidak keberatan mengikatkan tali sepatu putranya.

Tidak heran dong kalau ketiga putra Beckham sangat mendukung karir ayahnya. Pada pertandingan terakhir Beckham sebagai tim LA Galaxy awal Desember lalu, ketiga putranya kompak hadir memakai kaos bertuliskan DADDY 23 di bagian punggung (23 adalah nomor punggung Beckham).

Senang Mengganti Popok Putri Kecilnya

Sebagai keluarga selebriti yang selalu diburu media, keluarga Beckham tampak santai. Mereka sering terlihat belanja bersama, Brooklyn tidak canggung menggendong adik perempuannya, Romeo juga tidak keberatan mendorong kereta bayi Harper, dan Cruz juga santai saja membawa tas belanja. Pokoknya keluarga ini so sweet, cute dan membuat banyak orang iri.

Dalam sebuah wawancara dengan US, Beckham mengatakan, "Sudah jelas hal ini menakjubkan, karena saya memiliki tiga putra dan seorang putri kecil dalam keluarga kami." Kemudian dia melanjutkan, "Saya suka mengganti popok Harper, itu adalah salah satu gairah dalam hidup saya," tutupnya sambil tersenyum.

Kalau sudah begini, kadar tampan Beckham jadi naik berkali-kali lipat. Tidak hanya keren di lapangan, tetapi juga hangat dan menyayangi keluarganya. | sumber : vemale

Leave a Reply