Dari Mekkah, Mualem Menyapa Aceh

WAKIL Gubernur Muzakir Manaf saat ini sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah, Saudi Arabia. Tadi malam, Muzakir Manaf yang biasa disapa Mualem menyempatkan diri berbincang dengan wartawan ATJEHPOSTco melalui saluran telepon internasional.

“Saya menyampaikan selamat idul adha, dan mohon maaf lahir bathin pada seluruh rakyat Aceh,” kata Mualem.

Saat ini, Mualem sedang kosentrasi menjalankan ibadah. Ia menunaikan ibadah haji bersama istri, Marlina Usman. “Kami dan seluruh rakyat Aceh yang menunaikan ibadah haji sedang menjalankan rukun-rukun ibadah haji,” kata Mualem. “Alhamdulillah kami di sini sehat-sehat saja,” kata Mualem yang adalah Ketua Umum Partai Aceh ini menambahkan.

Kendati demikian, Mualem di sela-sela menunaikan ibadah haji tetap menyempatkan diri untuk menggali seluruh informasi tentang daerah Aceh.  “Dari media-media online, juga dari informasi teman-teman semua. Saya tidak ketinggalan informasi tentang berbagai hal dari Aceh,” kata Mualem lagi.

Muelam berharap Aceh tetap baik-baik saja. “Seperti yang kita cita-citakan semua, agar Aceh tetap damai dan sejahtera,” kata Ketua Komite Peralihan Aceh ini lagi. Kepada seluruh rakyat Aceh, Mualem menyampaikan salamnya.

“Kepada rekan-rekan di pemerintahan agar menjalankan tugasnya dengan baik. Begitu juga yang di DPR baik di provinsi maupun di tingkat dua agar tetap menjaga amanah rakyat,” katanya. “Kader-kader Partai Aceh tetaplah bersatu bersama rakyat Aceh.”  []

Leave a Reply