Changcuters gebrak Banda Aceh sore ini

    23
    0

    GRUP band asal Bandung The Changcuters sore ini, 9 Maret 2013, akan manggung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Mereka akan beraksi dari pukul 16.00 – 20.00 wib.

    "Ready to roocckkss!!! #chctur2013 #aceh,"tulis Changcuters lewat akun twitter resminya @twitchangcuters, dua jam lalu dengan menyertakan foto promosi acara.

    Pantauan ATJEHPOSTcom, di Lapangan Blang Padang telah berdiri sebuah panggung dan sejumlah tenda-tenda kecil.  Umbul-umbul sebuah perusahaan rokok yang menjadi sponsor acara itu berkibar di sekeliling lapangan.

    Dibentuk pada September 2005, The Changcuters beranggotakan Mohammad Tria Ramadhani alias Tria (vokalis), Muhammad Iqbal atau Qibil (backing vocal & gitaris), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (gitaris), Dipa Nandastyra Hasibuan atau Dipa (bassis), dan Erick Nindyoastomo alias Erick (drummer).

    Album pertamanya adalah Mencoba Sukses (2006) dan diikuti album kedua (repackaged). Mencoba Sukses Kembali dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre rock.

    Lagu-lagu yang mengantarkan mereka ke panggung musik nasional di antarnya 'Racun Dunia', 'I Love U, Bibeh', dan 'Pria Idaman Wanita.'[]